Sabtu, 08 Oktober 2011

AYU TINGTING PACARAN AMA ......

Saking asiknya ngebaca berita Ayu ting ting , Tadi malam aku mpe mimpi pacaran ama dia  walah ..mimpi yang indah.
 inilah berita yang aku baca hingga aku impen impenen.....ha ha ha.


INILAH.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting 'Alamat Palsu' mau dikencani pria pengusaha. Benarkah?

"Saya masih muda. Kalau ada pengusaha yang mau sama saya, ya saya lihat dulu,"ujarnya sambil tertawa lebar di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10).
Namun Ayu tak mau dinikahi siri. "Wah, (nikah siri) jangan. Pokoknya ya, yang sesuai kriteria saja," ujarnya.
Namun dara kelahiran 20 Juni 1992 ini mengaku sedang tak mau memikirkan pacar. Prioritasnya, karir.
"Kalau pun ada yang suka sih, saya lagi konsen dulu di karir. Ibu itu kan, sudah seperti temen, pacar dan manajer saya," paparnya. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar